SMAN 2 RANGKASBITUNG

INFORMASI DAFTAR ULANG

PENGUMUMAN DAFTAR ULANG

Bagi peserta didik baru yang LULUS seleksi PPDB dan dinyatakan DITERIMA di SMAN 2 Rangkasbitung, kepadanya diharuskan melengkapi pemberkasan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dengan mempersiapkan sebagai berikut :

  1. Daftar ulang peserta didik baru dimulai tanggal 8 s.d 9 Juli 2021
  2. Melampirkan bukti diterima di SMAN 2 Rangkasbitung yang dapat di unduh/download di pengumuman hasil seleksi menurut nama masing-masing.
  3. Melampirkan nomor Handphone peserta didik yang mudah di hubungi (Whatssapp dan telepon biasa).
  4. Wajib melampirkan berkas  :
    1. Cetak Surat pernyataan peserta didik
    2. Cetak Surat pernyataan orang tua wali
    3. Angket Penjurusan
    4. Cetak Formulir Peserta didik
    5. Mengisi Isian Data Peserta Didik secara online
    6. Semua Surat Dapat di unduh / download pada link di bawah ini. *Bila mengalami kesulitan silahkan fotokopi (master formulir dititipkan di toko fotokopi Arum Sebrang SMAN 2 Rangkasbitung)

SEMUA BERKAS DIMASUKAN KE MAP :

a. Map warna Biru untuk jalur Zonasi

b. Map warna Kuning untuk jalur Prestasi

c. Map warna Merah untuk jalur Afirmasi

d. Map warna Hijau untuk Jalur perpindahan Orang Tua

  1. Kepastian terdaftar menjadi siswa SMAN 2 Rangkasbitung akan kami data berdasarkan formulir yang dikumpulkan pada tanggal 8 s.d 9 Juli 2021
  2. MPLS (MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH) bagi Siswa Baru dilaksanakan tgl 12 Juli s.d 15 Juli 2021 mulai jam 08.00 WIB s.d 12.00 WIB.
  3. Datang ke sekolah dengan mengikuti protokol Covid, memakai masker, cuci tangan sebelum masuk ke lingkungan sekolah, dan datang sesuai jadwal (tgl 8 s.d 9 Juli 2021). DOKUMEN DISIMPAN DI KOTAK YANG DISEDIAKAN
  4. APABILA TIDAK MELENGKAPI PEMBERKASAN TANPA PEMBERITAHUAN KEPADA PIHAK SEKOLAH SAMPAI WAKTU DAFTAR ULANG HABIS MAKA AKAN DINYATAKAN MENGUNDURKAN DIRI.

UNDUHAN FILE PELENGKAP
Unduh (download) dan cetak Surat-surat dibawah ini untuk kelengkapan berkas daftar ulang :

  1. SURAT PERNYATAAN ORANG TUA / WALI
  2. SURAT PERNYATAAN PESERTA DIDIK
  3. ANGKET PENJURUSAN
  4. FORMULIR PESERTA DIDIK
  5. ISIAN DATA PESERTA DIDIK ONLINE
  6. NO 1 – 4 DI CETAK DAN ISI DI RUMAH MASING-MASING LALU DI BAWA KE SEKOLAH SESUAI JADWAL, NO 5 DI ISI DI RUMAH MASING-MASING DENGAN BERDASARKAN PADA FORMULIR PESERTA DIDIK